Tak Bisa Mudik, Deva Mahendra Rindukan Coto Makassar

Kompas.com - 05/07/2016, 21:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Deva Mahendra tidak sempat pulang kampung ke Makassar karena sibuk dengan promo film Sabtu Bersama Bapak.

"Saya harus mengawal film Sabtu Bersama Bapak selama promosi. Makanya enggak mudik tahun ini, tapi enggak apa-apa toh ini juga berbuat kebaikan," katanya usai nonton bareng film Sabtu Bersama Bapak di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016).

Namun bagi Deva hal itu tidak menjadi masalah. "Karena buat gue moment berkumpul sama keluarga enggak mesti Lebaran, bisa kapan saja. Tapi kalau untuk film ini enggak bisa ditunda," jelasnya.

Namun pemain komedi situasi Tetangga Masa Gitu ini terpaksa tak bisa menikmati makanan khas Makassar.

"Makanan yang pasti ngangenin itu coto, konro, dan pisang ijo. Yang jelas makanan daerah asal saya pastinya," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.