Kala Krisdayanti dan Raul Lemos Dukung Timnas Portugal

Kompas.com - 11/07/2016, 08:03 WIB
Krisdayanti bersama anak-anak dan suaminya, Raul Lemos, mendukung tim nasional Portugal dalam ajang Piala Eropa 2016. InstagramKrisdayanti bersama anak-anak dan suaminya, Raul Lemos, mendukung tim nasional Portugal dalam ajang Piala Eropa 2016.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme turnamen Piala Eropa 2016 menjalar hampir ke seluruh penjuru dunia. Kemeriahan itu pun dirasakan oleh penyanyi Indonesia, Krisdayanti, bersama sang suami, Raul Lemos, serta anak-anaknya.

Sebelum laga final Piala Eropa 2016 antara Perancis dan Portugal, Krisdayanti mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya, @krisdayantilemos.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti bersama anak-anak dan sang suami, Raul Lemos, menggunakan atribut Portugal, yakni mulai dari jersey hingga syal.

"Kecemplung keluarga bola. Wajib paham dan dukung alias begadang. Dukung mana kalian??? #portugal #euro2016," tulis Krisdayanti keterangan foto itu.

Dukungan Krisdayanti terhadap Portugal tak terlepas dari negara asal Raul Lemos, yakni Timor Leste. Pasalnya, Timor Leste merupakan negara yang pernah dijajah oleh Portugal selama 450 tahun.

Raul Lemos pun seolah tak mau ketinggalan. Melalui akun Instagram-nya, @raullemos06, ia mengunggah sejumlah foto dan memberikan ucapan selamat dalam bahasa Portugal.

"Parabens Portugal (selamat Portugal)," tulis Raul Lemos pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apa yang dilakukan oleh Krisdayanti dan keluarganya memang tak sia-sia. Portugal, tim yang mereka dukung, berhasil menjuarai Piala Eropa 2016.

Pada laga final, Portugal meraih kemenangan tipis 1-0 atas Perancis. Gol semata wayang pada laga itu dicetak oleh pemain pengganti, Eder, pada menit ke-109.

Keberhasilan Potugal menjuarai Piala Eropa adalah yang kali pertama sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo cs hanya mampu mencapai final Piala Eropa 2004, yakni saat mereka kalah 0-1 dari Yunani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.