Makan Malam di Restoran, Taylor Swift-Tom Hiddleston Dijaga 8 Pengawal

Kompas.com - 11/07/2016, 21:09 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bukan hal aneh bila seorang pesohor menggunakan jasa bodyguard untuk mengawal mereka berkegiatan. Apalagi bagi bintang sebesar penyanyi Taylor Swift.

Ketika makan malam di sebuah restoran Italia di Gold Coast Australia, Minggu (10/7/2016), Swift dan pacar barunya, aktor Tom Hiddleston, mendapat pengawalan ketat.

Fairfax Media melaporkan, malam itu pasangan yang dijuluki Hiddleswift itu dikawal delapan orang. Seorang saksi mata menggambarkan pengawalan itu sebagai "pengawalnya lebih banyak dibandingkan keluarga kerajaan atau politikus".

Rombongan Swift dan Hiddleston tiba di restoran Gemelli dengan dua mobil, yakni sebuah Audi dan Range Rover. Padahal jarak antara tempat mereka tinggal dengan restoran itu hanya sekitar 200 meter.

Ketika mereka tiba, hanya ada beberapa fotografer menunggu. Sementara itu karyawan restoran menyambut pasangan selebriti itu.

Namun kabar kehadiran pelantun "Blank Space" dan pemeran Loki dalam film Thor itu dengan cepat menyebar. Tidak lama sekitar 50 orang berkerumun di depan restoran, menunggu Swift dan Hiddleston keluar.

"Dia (Swift) ramah dan menyapa 'hai' kepada penggemarnya ketika keluar dari restoran. Namun ia terus menunduk dan tidak berhenti untuk melayani permintaan selfie," kata seorang warga yang berada di situ.

Cukup sulit bagi penggemar maupun wartawan untuk mendekati pasangan yang terus bergandengan tangan itu. Sebab pengawalan terhadap mereka sangat ketat.

Para pengawal itu "mengepung" Hiddleswift. Jadi para fans hanya bisa meneriakkan "hai Taylor" atau "we love you".

Taylor Swift menemani Tom Hiddleston yang menjalani shooting film Thor: Ragnarok yang dilakukan di Gold Coast. Dalam film itu Hiddleston kembali berperan sebagai Loki.

Hubungan cinta Swift dan Hiddleston belum genap sebulan. Namun mereka sudah saling memperkenalkan kepada orangtua masing-masing.

Swift membawa Hiddleston ke orangtuanya di Nashville. Sebaliknya bintang utama film seri Night Manager itu sudah mengajak Swift bertemu dengan ibunya di Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.