Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Malam di Restoran, Taylor Swift-Tom Hiddleston Dijaga 8 Pengawal

Kompas.com - 11/07/2016, 21:09 WIB

KOMPAS.com - Bukan hal aneh bila seorang pesohor menggunakan jasa bodyguard untuk mengawal mereka berkegiatan. Apalagi bagi bintang sebesar penyanyi Taylor Swift.

Ketika makan malam di sebuah restoran Italia di Gold Coast Australia, Minggu (10/7/2016), Swift dan pacar barunya, aktor Tom Hiddleston, mendapat pengawalan ketat.

Fairfax Media melaporkan, malam itu pasangan yang dijuluki Hiddleswift itu dikawal delapan orang. Seorang saksi mata menggambarkan pengawalan itu sebagai "pengawalnya lebih banyak dibandingkan keluarga kerajaan atau politikus".

Rombongan Swift dan Hiddleston tiba di restoran Gemelli dengan dua mobil, yakni sebuah Audi dan Range Rover. Padahal jarak antara tempat mereka tinggal dengan restoran itu hanya sekitar 200 meter.

Ketika mereka tiba, hanya ada beberapa fotografer menunggu. Sementara itu karyawan restoran menyambut pasangan selebriti itu.

Namun kabar kehadiran pelantun "Blank Space" dan pemeran Loki dalam film Thor itu dengan cepat menyebar. Tidak lama sekitar 50 orang berkerumun di depan restoran, menunggu Swift dan Hiddleston keluar.

"Dia (Swift) ramah dan menyapa 'hai' kepada penggemarnya ketika keluar dari restoran. Namun ia terus menunduk dan tidak berhenti untuk melayani permintaan selfie," kata seorang warga yang berada di situ.

Cukup sulit bagi penggemar maupun wartawan untuk mendekati pasangan yang terus bergandengan tangan itu. Sebab pengawalan terhadap mereka sangat ketat.

Para pengawal itu "mengepung" Hiddleswift. Jadi para fans hanya bisa meneriakkan "hai Taylor" atau "we love you".

Taylor Swift menemani Tom Hiddleston yang menjalani shooting film Thor: Ragnarok yang dilakukan di Gold Coast. Dalam film itu Hiddleston kembali berperan sebagai Loki.

Hubungan cinta Swift dan Hiddleston belum genap sebulan. Namun mereka sudah saling memperkenalkan kepada orangtua masing-masing.

Swift membawa Hiddleston ke orangtuanya di Nashville. Sebaliknya bintang utama film seri Night Manager itu sudah mengajak Swift bertemu dengan ibunya di Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com