Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boris Bokir Ingin "Rudy Habibie" Tembus 5 Juta Penonton

Kompas.com - 12/07/2016, 16:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Boris Bokir (27) menginginkan film Rudy Habibie bisa menembus angka lima juta dalam perolehan jumlah penonton dari semua jaringan bioskop di seluruh Indonesia.

Boris berperan sebagai Poltak dalam film tersebut.

"Penginnya lebih dari lima juta penonton buat film ini. Semoga film ini ditonton oleh banyak orang," kata Boris di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat, pada Senin (11/7/2016).

Jebolan Stand Up Comedy Indonesia KompasTV 2012 ini bersyukur bahwa film yang diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air sejak 30 Juni 2016 itu sudah menembus angka satu juta lebih penonton.

Menurut Boris, tingginya jumlah penonton film itu tidak lepas dari keingintahuan mereka akan sosok Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, presiden ketiga RI.

Film tersebut bercerita tentang masa muda BJ Habibie, biasa dipanggil Rudy. Sosok tersebut dimainkan oleh artis peran Reza Rahadian.

"Ternyata ada orang Indonesia yang unggul di bidang penerbangan. Dia sangat cinta dengan Indonesia. Setinggi-tingginya ilmu, kuliah di mana pun, Pak Habibie kembali ke Indonesia dan membangun Indonesia. Inspirasi buat orang yang menonton film ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com