Boris Bokir Ingin "Rudy Habibie" Tembus 5 Juta Penonton

Kompas.com - 12/07/2016, 16:13 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Boris Bokir (27) menginginkan film Rudy Habibie bisa menembus angka lima juta dalam perolehan jumlah penonton dari semua jaringan bioskop di seluruh Indonesia.

Boris berperan sebagai Poltak dalam film tersebut.

"Penginnya lebih dari lima juta penonton buat film ini. Semoga film ini ditonton oleh banyak orang," kata Boris di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat, pada Senin (11/7/2016).

Jebolan Stand Up Comedy Indonesia KompasTV 2012 ini bersyukur bahwa film yang diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air sejak 30 Juni 2016 itu sudah menembus angka satu juta lebih penonton.

Menurut Boris, tingginya jumlah penonton film itu tidak lepas dari keingintahuan mereka akan sosok Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, presiden ketiga RI.

Film tersebut bercerita tentang masa muda BJ Habibie, biasa dipanggil Rudy. Sosok tersebut dimainkan oleh artis peran Reza Rahadian.

"Ternyata ada orang Indonesia yang unggul di bidang penerbangan. Dia sangat cinta dengan Indonesia. Setinggi-tingginya ilmu, kuliah di mana pun, Pak Habibie kembali ke Indonesia dan membangun Indonesia. Inspirasi buat orang yang menonton film ini," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X