Selena Gomez Kembali Pecahkan Rekor Instagram

Kompas.com - 13/07/2016, 13:18 WIB
Selena Gomez menghadiri perhelatan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, Senin (2/5/2016) waktu setempat. Mike Coppola/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPSelena Gomez menghadiri perhelatan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, Senin (2/5/2016) waktu setempat.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Selena Gomez kembali membuktikan bahwa dialah ratu Instagram.

Pada Maret 2016 lalu, Gomez dinyatakan sebagai pemilik follower terbanyak di Instagram, yakni 89 juta.

Kini ia memecahkan rekor baru. Satu foto yang dia posting mendapat 4 juta "like". Itulah foto dengan jumlah "like" terbesar dalam sejarah Instagram.

Foto yang diunggah Gomez adalah ia sedang minum softdrink dari sebuah botol yang bertuliskan "You're the Spark", penggalan dari lagunya "Me & The Rhythm"

"When your lyrics are on the bottle," ia memberi keterangan foto.

 

when your lyrics are on the bottle ????

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on Jun 25, 2016 at 2:03pm PDT

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini Gomez sudah menyelesaikan tur konsernya, Revival Tour", di Amerika Utara. Konser terakhirnya digelar di Quebec City, Kanada, Senin (11/7/2016) dan ditonton lebih dari 100.000 orang.

Selena Gomez dijadwalkan menyambangi para penggemarnya di Indonesia pada 23 Juli 2016 mendatang.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X