Widy Tidak Khawatir Vierratale Bubar

Kompas.com - 13/07/2016, 21:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany (26) mengaku tidak khawatir bandnya bubar meskipun terlihat tidak sering tampil.

"Enggak takut dan enggak akan bubar," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016) malam.

Vierratale, menurut Widy, aman-aman saja meskipun pada 2015 lalu salah satu personelnya, yakni drummer Tryan mengundurkan diri.

"Masih aman-aman saja. Kevin di belakang layar juga ada bisnis, saya ada side job, jadi band untuk hobi aja," kata dia.

Widy mengatakan, Vierratale hanya jarang kelihatan di layar kaca sedangkan untuk manggung off air masih berjalan. Ia menjelaskan, mereka jarang tampil di televisi karena belum ada karya baru yang ditampilkan.

Karena itu, untuk menyatakan bahwa Vierratale masih eksis, bandnya akan merilis album ketiga pada Juli 2016 ini. Dia belum mau membocorkan apa nama judul album yang berisi 11 lagu tersebut.

"Mau persiapan album ketiga dan rilis rencananya akhir bulan Juli. Alhamdulillah sudah selesai hanya kepotong percetakan yang masih libur," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.