Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widy Tidak Khawatir Vierratale Bubar

Kompas.com - 13/07/2016, 21:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany (26) mengaku tidak khawatir bandnya bubar meskipun terlihat tidak sering tampil.

"Enggak takut dan enggak akan bubar," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016) malam.

Vierratale, menurut Widy, aman-aman saja meskipun pada 2015 lalu salah satu personelnya, yakni drummer Tryan mengundurkan diri.

"Masih aman-aman saja. Kevin di belakang layar juga ada bisnis, saya ada side job, jadi band untuk hobi aja," kata dia.

Widy mengatakan, Vierratale hanya jarang kelihatan di layar kaca sedangkan untuk manggung off air masih berjalan. Ia menjelaskan, mereka jarang tampil di televisi karena belum ada karya baru yang ditampilkan.

Karena itu, untuk menyatakan bahwa Vierratale masih eksis, bandnya akan merilis album ketiga pada Juli 2016 ini. Dia belum mau membocorkan apa nama judul album yang berisi 11 lagu tersebut.

"Mau persiapan album ketiga dan rilis rencananya akhir bulan Juli. Alhamdulillah sudah selesai hanya kepotong percetakan yang masih libur," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com