Agnez Mo dan Wijaya Saputra Telah Berfoto "Pre-wedding"?

Kompas.com - 20/07/2016, 10:59 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Agnez Mo dan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra dikabarkan sudah menjalani sesi pemotretan pre-wedding.

Kabar itu mencuat tatkala muncul tiga foto yang memperlihatkan Agnez berpose mesra berdua Wijaya dan mereka mengenakan busana formal. Agnez berkebaya merah dan putih, sedangkan Wijaya bersetelan jas.

Foto-foto tersebut untuk kali pertama diunggah oleh fotografer Rio Motret pada akun Instagram-nya, @riomotret, Senin (18/7/2016).

Foto-foto itu mengundang tanya sejumlah netizen apakah itu sesi pemotretan pre-wedding atau bukan.

"Foto prewedd kah?? Keren keren keren. Kayaknya ini foto prewedding nih... Haha," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Prewedd? Congrats @agnezmo .. Akhirnya penantian panjang. Kak agnez selamat ya. Akhirnya nikah juga, seneng liat foto prewedd nya keren," tulis netizen lainnya.

Namun, ada pula yang menyebut bahwa itu bukan foto-foto pre-wedding, melainkan foto-foto promosi kebaya karya perancang busana Anne Avantie.

"Ini mah foto udah lama baru diupload sekarang. Bukan prewedd, tapi aslinya ini foto buat koleksi kebanya bunda Anne Avantie.. Si cowok mah ikut numpang foto aja, mumpung," tulis seorang netizen.

"Bukan prewedd tp cuma foto couple biasa doang," tulis netizen yang lain lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.