Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Groove Merasa Tersentil

Kompas.com - 21/07/2016, 20:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band The Groove, Rieka Roeslan, merasa tersentil untuk segera menyelesaikan proses album kelima grup musiknya yang bertajuk Forever U'll Be Mine.

Sebab, The Groove tidak ingin ketika konser kolaborasi bareng MALIQ & D'Essentials dalam rangka merayakan ulang tahun bersama di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 September 2016 nanti mereka tampil tanpa karya terbaru.

"Mungkin itu teguran juga dari Tuhan, akhirnya albumnya jalan. Proses jadi satu bulan, tadinya enggak selesai-selesai. Ya itulah, seperti disentil sama Tuhan," ujar Rieka saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, Rabu (20/7/2016).

Selain Rieka yang merasa tersentil, The Groove yang dihuni oleh Ali Akbar (piano), Arie Arief (gitar), Ari Firman (bas), Deta Gunima (drum), Reza Henanza (vokal), Rejoz (perkusi), dan Tanto Putrandito (keyboard) juga mendapat tekanan dari manajernya untuk segera merampungkan album tersebut.

"Akibat tawaran itu, manajer pun mem-push kami untuk menyegerakan album ini keluar. Kan enggak lucu albumnya belum keluar sudah konser tunggal, gantung kan?" kata dia.

Adapun album kelima itu berisi 10 lagu, yakni "Mewarnai Dunia", "Tak Takut Kehilangan Diriku", "Kematangan Cinta", "Forever U'll Be Mine", "Bawalah Daku", "Getaran Cinta", "Swing & Sway", "Menuju Nirwana", "Lets's Go!", " dan "Kusambut Hadirmu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com