Niall Horan dan Harry Styles Diprediksi Bakal Sukses jika Bersolo Karier

Kompas.com - 21/07/2016, 22:01 WIB
Harry Styles, anggota boyband One Direction, memiliki rambut keriting yang membuat penggemar wanitanya histeris. BILLBOARD.COMHarry Styles, anggota boyband One Direction, memiliki rambut keriting yang membuat penggemar wanitanya histeris.
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Manajer musik terkenal yang juga juri The X Factor Inggris, Louis Walsh, berpendapat bahwa karier Niall Horan dan Harry Styles akan cemerlang setelah tak lagi bersama boyband One Direction.

"Mereka mencetak banyak uang tapi sekarang sudah selesai, siapa yang akan solo karier. Saya rasa Niall akan bagus sekali dan juga Harry," kata Walsh, dikutip dari laman NME.

Walsh berpendapat bahwa boyband jebolan The X Factor itu tidak akan utuh lagi, mengingat Horan kini berada di tempat dan waktu yang tepat.

"Dia laki-laki paling beruntung di dunia dan dia sadar itu," kata dia.

Styles dikabarkan telah menandatangani kontrak album solo dengan Columbia Records, label rekaman yang mengeluarkan album One Direction di Amerika Serikat.

Menurut Billboard, yang mengutip sumber anonim, belum ada tanggal pasti mengenai album solo perdana Harry Styles.

Sejauh ini baru Zayn Malik, mantan anggota One Direction yang lebih dulu merilis album solo.

Album perdana Zayn, Mind of Mine, dirilis pada Maret lalu dan berada di posisi terfavorit AS dan Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.