Sheila Marcia Tak Akan Sembunyikan Cerita Masa Kelam Hidupnya

Kompas.com - 22/07/2016, 21:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia mengaku tidak akan menyembunyikan cerita masa kelam hidupnya kepada anak-anaknya ketika mereka tumbuh dewasa nanti.

Hal ini ia ungkapkan berkait dengan foto dirinya sedang berciuman dengan sesama jenis yang belakangan ini beredar di media sosial.

"Yang jelas saya enggak akan bohong sama anak saya. Kalau melihat, itu jadi pelajaran untuk mereka," kata Sheila saat dihubungi, Jumat (22/7/2016).

Namun, Sheila berjanji akan memaklumi jika ketiga anaknya merasa malu dengan perilaku sang ibu di masa lalu.

"Kalau mereka malu sama saya, saya siap, nanti mereka juga akan lihat pengorbanan saya jadi ibu," kata dia.

"Saya pernah kecil, saya pernah merasakan itu sampai akhirnya saya tahu, 'Oh ibu saya seperti itu untuk saya'," kata wanita yang sedang dalam proses bercerai dengan suaminya, Kiki Mirano, di Pengadilan Negeri Tangerang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.