Disebut Menyukai Sesama Jenis, Sheila Marcia Tak Bilang "Ya" atau "Tidak"

Kompas.com - 22/07/2016, 22:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia tak mau menanggapi perkataan orang bahwa ia menyukai sesama jenis terkait foto yang memperlihatkan keintimannya dengan seorang perempuan dan beredar di media sosial.

"Kalau itu, hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu. Saya enggak bilang ya dan enggak bilang enggak," ucap Sheila ketika dihubungi pada Jumat (22/7/2016).

Sheila mengatakan bahwa bukan ia yang mengunggah foto tersebut ke media sosial. Setelah mengetahui foto itu tersebar, ia sadar akan banyak cibiran yang datang kepadanya.

Namun, Sheila, yang sedang menjalani proses perceraian dari drummer Kiki Mirano, memilih untuk tak membela diri.

"Saya enggak mau membantah, biar mereka bicara apa. Meski saya sakit, enggak apa-apa, karena itu adalah job saya. Berani berbuat, saya berani bertanggung jawab. Yang penting, saya sadar melakukan kesalahan atau tidak," tuturnya.

"Pokoknya, saya enggak merugikan orang lain, anak saya bahagia, sama Kiki baik-baik. Sekarang sudah tenang banget, terserah orang mau ngomong apa," ucap ibu tiga anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.