Berlibur di Eropa, Jessica Iskandar Temukan Tambatan Hati Baru?

Kompas.com - 25/07/2016, 22:41 WIB
Jessica Iskandar ditemui sesudah menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar ditemui sesudah menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (28) tak memungkiri bahwa ia banyak bertemu pria yang menarik selama liburan di Eropa beberapa waktu lalu.

"Jujur ya, Jessica banyak lihat cowok cakep bukan main itu di Budapest sama Praha. Itu cakep-cakep deh pokoknya," katanya sesudah menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Adakah yang tertambat di hatinya?

"Enggak ada yang nyantol. Ha ha ha," katanya lagi lalu tertawa.

Jessica mengatakan pula bahwa ia kini tak terlalu berani lagi mengadakan pendekatan kepada pria, karena ia sudah menjadi ibu dari seorang anak laki-laki berusia dua tahun.

"Cuma ya, Jessica sambil gendong anak ya, udah enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu mungkin Jessica senyum, mungkin berani kenalan, tapi ini cuma lihat, 'Oh cakep.' Tapi, aduh, udah lah enggak usah," kisahnya sambil tersenyum.

Jessica juga mengaku bahwa ia masih merasa trauma akan kegagalan pernikahannya dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"Jessica masih berusaha untuk kembali normal, bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi, karena kan manusia pasti butuh pendamping. Cuma kan sekarang masih proses," ujarnya.

Jessica menekankan bahwa kini ia mengutamakan anaknya.

"Sekarang udah jadi seorang ibu, takut kalau orang ini enggak bisa menerima anak aku. Takut sosok barunya enggak bisa mengimbangi Jessica. Takutnya justru ke anak, bukan ke aku. Takut terulang lagi (masalah yang sama), ya mudah-mudahan bisa normal lagi perasaannya," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X