Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastrowardoyo Kesal dengan Karakter Cinta dalam "AADC?"

Kompas.com - 26/07/2016, 13:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya kesal dengan karakter Cinta yang ia mainkan dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).

"Cinta itu karakter yang irritate me a lot," katanya dalam peluncuran film AADC? 2 dalam aplikasi HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Dian mengungkapkan alasan ia kesal dengan tokoh yang ia perankan itu. Menurut Dian,  karakternya dengan tokoh Cinta ini sangat berbeda.

Ibu dua anak itu menyebut Cinta merupakan sosok yang tak efisien dan merepotkan. Bahkan, lanjutnya, jika Cinta itu ada di dunia nyata, kemungkinan mereka tak akan pernah akur.

"Kalau karakternya hidup, mungkin kami enggak akan temenan. Aku mikir 'ngapain sih nih cewek ribet banget deh. Dian dan Cinta banyak perbedaan, sangat tidak gue banget. Bakala banyak berantem karena banyak beda," ucapnya.

Dian kali pertama memerankan karakter Cinta saat bermain dalam film AADC? pertama.

Belasan tahun kemudian, tepatnya 2016, ia kembali berperan sebagai Cinta pada sekuel film yang disutradarai Riri Riza itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com