Dian Sastrowardoyo Kesal dengan Karakter Cinta dalam "AADC?"

Kompas.com - 26/07/2016, 13:22 WIB
Dian Sastro dalam acara HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastro dalam acara HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya kesal dengan karakter Cinta yang ia mainkan dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).

"Cinta itu karakter yang irritate me a lot," katanya dalam peluncuran film AADC? 2 dalam aplikasi HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Dian mengungkapkan alasan ia kesal dengan tokoh yang ia perankan itu. Menurut Dian,  karakternya dengan tokoh Cinta ini sangat berbeda.

Ibu dua anak itu menyebut Cinta merupakan sosok yang tak efisien dan merepotkan. Bahkan, lanjutnya, jika Cinta itu ada di dunia nyata, kemungkinan mereka tak akan pernah akur.

"Kalau karakternya hidup, mungkin kami enggak akan temenan. Aku mikir 'ngapain sih nih cewek ribet banget deh. Dian dan Cinta banyak perbedaan, sangat tidak gue banget. Bakala banyak berantem karena banyak beda," ucapnya.

Dian kali pertama memerankan karakter Cinta saat bermain dalam film AADC? pertama.

Belasan tahun kemudian, tepatnya 2016, ia kembali berperan sebagai Cinta pada sekuel film yang disutradarai Riri Riza itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.