Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Donna Agnesia Ingin Jadi "YouTuber"

Kompas.com - 28/07/2016, 19:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Donna Agnesia mengatakan bahwa putra pertamanya, Lionel Nathan, berniat menjadi seorang YouTuber.

"Lio sudah pengin punya YouTube channel, mau jadi YouTuber," katanya dalam acara diskusi di kantor EF, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Suami Donna, artis peran Darius Sinathrya, langsung menantang putranya.

"Kami challenge mereka. 'Kamu mau tayangin apa di YouTube? Kamu bisa kasih yang inspiring buat orang yang nonton?' Dan dia akhirnya berpikir lagi, enggak segampang itu ternyata," ujar Darius.

"Tapi kadang juga suka muncul idenya, 'Pa, videoin dong. Mau ngasih tau orang-orang gimana caranya pakai roller blade'. Dia kayak bikin tutorial gitu. Lucu sih anak kecil bisa mikir seperti itu," tambahnya.

Namun, keinginan anaknya itu belum mendapat lampu hijau dari Darius dan Donna dengan berbagai pertimbangan. Jika nantinya sang anak punya channel YouTube sendiri, lanjut Darius, sebaiknya berisi konten yang bermanfaat.

"Namanya anak-anak kan dengan segala akses informasi yang bisa mereka dapat ya tentu kami batasi," ujarnya.

"Channel itu nantinya mereka tidak bikin sendiri. Ada semacam admin. Jadi mereka enggak akses atau update sendiri. Kami juga harus kontrol," timpal Donna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com