Afgan: Wajah Mike Mohede Terlihat "Peaceful"

Kompas.com - 01/08/2016, 02:36 WIB
Sejumlah artis melayat di rumah duka Mike Mohede, di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016). KOMPAS IMAGES/ANDREAS LUKAS ALTOBELISejumlah artis melayat di rumah duka Mike Mohede, di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).
|
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis Afgan Syahreza (27) mengatakan bahwa wajah mendiang penyanyi Mike Mohede terlihat sangat damai. 

Hal itu diungkapkan oleh Afgan sehabis melayat ke rumah duka Mike di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

"Dia terlihat sangat peaceful," ujar Afgan.

"Died peacefully banget. Lagi tidur juga kan. Enggak (merasa) sakit dulu. Tenang," timpal artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari, yang berada di samping Afgan.

Lanjut Afgan, menurut keluarga Mike, pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu sempat bermain playstastion dan meminum kopi sebelum terkena serangan jantung dalam tidur.

"Mamanya tadi bener-bener kelihatan ikhlas, kuat," ujar Afgan lagi.

Pencetak hit "Terima Kasih Cinta" ini menambahkan bahwa Mike merupakan salah seorang penyanyi idolanya. Afgan juga memuji Mike sebagai orang yang berhati lembut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari zaman dia di Indonesian Idol, gue belum nyanyi, gue nge-fan, punya album dia yang pertama. Terus, akhirnya bisa jadi temen. Dia orang yang baik. Humble," ucapnya.

"Semoga Mike tenang di sana, rest in peace. Kami ada di sini sebagai temen-temennya," tambahnya.

Mike terkena serangan jantung pada Minggu (31/7/2016) siang dalam tidurnya. Ia mengembuskan napas terakhir dalam usia 32 tahun pada Minggu yang sama, pukul 18.02 WIB, di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Kompas TV Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.