Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan: Wajah Mike Mohede Terlihat "Peaceful"

Kompas.com - 01/08/2016, 02:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis Afgan Syahreza (27) mengatakan bahwa wajah mendiang penyanyi Mike Mohede terlihat sangat damai. 

Hal itu diungkapkan oleh Afgan sehabis melayat ke rumah duka Mike di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

"Dia terlihat sangat peaceful," ujar Afgan.

"Died peacefully banget. Lagi tidur juga kan. Enggak (merasa) sakit dulu. Tenang," timpal artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari, yang berada di samping Afgan.

Lanjut Afgan, menurut keluarga Mike, pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu sempat bermain playstastion dan meminum kopi sebelum terkena serangan jantung dalam tidur.

"Mamanya tadi bener-bener kelihatan ikhlas, kuat," ujar Afgan lagi.

Pencetak hit "Terima Kasih Cinta" ini menambahkan bahwa Mike merupakan salah seorang penyanyi idolanya. Afgan juga memuji Mike sebagai orang yang berhati lembut.

"Dari zaman dia di Indonesian Idol, gue belum nyanyi, gue nge-fan, punya album dia yang pertama. Terus, akhirnya bisa jadi temen. Dia orang yang baik. Humble," ucapnya.

"Semoga Mike tenang di sana, rest in peace. Kami ada di sini sebagai temen-temennya," tambahnya.

Mike terkena serangan jantung pada Minggu (31/7/2016) siang dalam tidurnya. Ia mengembuskan napas terakhir dalam usia 32 tahun pada Minggu yang sama, pukul 18.02 WIB, di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Kompas TV Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com