Gisella Anastasia Terbayang Kenangan bersama Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 09:08 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengatakan, langsung terbayang kenangan saat bekerja bersama Mike Mohede ketika mendengar kabar vokalis bersuara lembut itu meninggal dunia.

"Langsung terbayang kenangan dulu pas kerja bareng. Di awal karier aku 2008, aku pemula banget, terus Mike senior. Sedih banget kalau diinget-inget," ucap Gisel usai melayat di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Perempuan asal Surabaya ini masih tak menyangka orang yang dulu memberi banyak ilmu dan nasihat kepadanya kini sudah tak ada lagi. Meski tak begitu dekat secara personal, namun Gisel tetap merasa kehilangan.

"Kaget sedih. Merinding. Sampai sekarang merinding enggak percaya. Karena masih berasa enggak real aja gitu. Kalau ketemu baik-baik aja. Dia humble, ketawa-ketawa mulu," ucapnya.

"Aku terus terang enggak akrab banget. Tapi yang kenal cuma segitu-gitunya aja, merasa kehilangan. Jadi kan bisa dibayangkan betapa menyenangkannya pribadi dia," tambah Gisel.

Mike Mohede terkena serangan jantung saat sedang tidur di rumahnya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia dinyatakan meninggal pada pukul 18.02 WIB. Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016).

Kompas TV Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.