"Mantan Kekasih Mike Mohede Datang ke Rumah Duka"

Kompas.com - 01/08/2016, 09:26 WIB
Judika Nalom Abadi Sihotang (Judika) mengacungkan jempol tanda salut kepada Michael Prabawa Mohede (Mike) dalam Result and Reunion Indonesian Idol 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2005). Mike memenangi persaingan melawan Judika. Acara malam hari tersebut juga diisi dengan penampilan sepuluh finalis Indonesian Idol 2 dan sembilan finalis Indonesian Idol 1. Penyanyi asal Filipina Christian Bautista hadir sebagai bintang tamu utama. KOMPAS/WAWAN H PRABOWOJudika Nalom Abadi Sihotang (Judika) mengacungkan jempol tanda salut kepada Michael Prabawa Mohede (Mike) dalam Result and Reunion Indonesian Idol 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2005). Mike memenangi persaingan melawan Judika. Acara malam hari tersebut juga diisi dengan penampilan sepuluh finalis Indonesian Idol 2 dan sembilan finalis Indonesian Idol 1. Penyanyi asal Filipina Christian Bautista hadir sebagai bintang tamu utama.
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Vokalis Judika mengungkapkan bahwa beberapa mantan kekasih sahabatnya, penyanyi Mike Mohede, hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir mereka.

"Aku lihat tadi ada mantan-mantan Mike datang ke sini," ucap Judika di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Diakui Judika, sebagai sahabat yang sudah dianggapnya seperti adik, Mike memang terbuka perihal asmara kepadanya. Bahkan, pacar pertama Mike pun ia tahu.

Karena memiliki pribadi yang baik dan lembut, menurut Judika, rekannya itu tetap bisa menjaga silaturahim dengan mantan kekasihnya.

"Dia baik banget. Dia sering kali ngalah. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem, suka senyum," ucapnya.

Perihal keinginan Mike untuk menikah, Judika hanya mengatakan bahwa juara Indonesian Idol musim kedua itu selalu menjalin hubungan serius.

"Kalau mau menikah, dia memang pacaran serius," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB usai terkena serangan jantung. Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016).

Kompas TV Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.