Cita-cita Mike Mohede yang Belum Tercapai

Kompas.com - 01/08/2016, 09:35 WIB
Mike Mohede tampil bersama Yovie Widianto pada hari kedua Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (30/8/2015). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOMike Mohede tampil bersama Yovie Widianto pada hari kedua Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (30/8/2015).
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Mendiang Mike Mohede ternyata menyimpan satu cita-cita yang belum terwujud hingga ia meninggal, Minggu (31/7/2016).

Menurut sahabatnya, Judika, Mike berkeinginan melakukan reuni grup vokal Idol Divo bersama Delon, Judika, dan Lucky.

"Aku sama Mike itu kan di Idol Divo. Kami pengin reuni. Tapi selama ini selalu terbentur masing-masing label, jadwal. Masih ada cita-cita itu sampai sekarang," kata Judika di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

"Tapi yah... Makanya, kami, aku, Delon shock banget," tambahnya.

Di luar itu, ia dan Mike belum lama ini terlibat satu proyek musik bersama-sama.

Walaupun sangat dekat dan tak jarang bekerja sama, Judika mengaku tak sedikit pun merasakan tanda-tanda sebelum kepergian Mike.

"Aku enggak ada feeling sama sekali. Satu proyek sebulan lebih lalu. Bikin video klip bareng, cerita-cerita. Cuma enggak panjang banget karena kami harus take," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB usai terkena serangan jantung. Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.