Regina Ivanova: Saya Sering Diledek Berpacaran dengan Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 13:58 WIB
Regina Ivanova dan Sean ketika melayat mendiang penyanyi Mike Mohede di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). Tri Susanto SetiawanRegina Ivanova dan Sean ketika melayat mendiang penyanyi Mike Mohede di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Regina Ivanova, mengaku kerap diledek oleh teman-teman dari ajang tersebut untuk berpacaran dengan almarhum penyanyi Mike Mohede.

"Banyak sih yang ngecengin aku jadian sama Mike," ujar Regina ketika melayat di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Namun, baik Regina maupun Mike tidak mengambil pusing dengan ledekan teman-teman mereka.

"Tapi aku anggap dia teman. Dia inspirasi aku. Aku benar-benar kehilangan dia," kata Regina sambil sesekali menyeka air mata.

Juara Indonesian Idol musim ke-7mengaku terkejut mendengar kabar Mike meninggal karena serangan jantung. Ketika tampil satu panggung beberapa waktu lalu, ia melihat Mike masih segar bugar.

"Tapi Kakak Mike sudah enggak ada. Aku enggak nyangka banget," kata Regina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) petang. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.