Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senin Malam, Kebaktian Penghiburan Akan Digelar di Rumah Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 14:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Acara kebaktian penghiburan untuk keluarga Mike Mohede diadakan pada Senin, (1/8/2016) pukul 19.00 WIB.

"Kebaktian nanti jam tujuh malam, dari GBI Bintaro," ujar manajer Mike, Indra Djamal, kepada wartawan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Pantauan Kompas.com, perlengkapan sound system tengah dipersiapkan di panggung yang letaknya berada di depan gerbang rumah. Foto Mike pun terpampang di sekitar panggung tersebut.

Indra menambahkan, acara pelepasan dan tutup peti jenazah Mike akan dilangsung pada Selasa (2/8/2016). Rencananya, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB akibat serangan jantung. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Namun dokter menyatakan ia sudah meninggal sebelum tiba di RS.

Penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu dilahirkan pada 7 November 1983 di Jakarta. Namanya mencuat di belantika musik Indonesia sejak memenangi Indonesian Idol musim ke-2 pada tahun 2005.

Kompas TV Rumah Duka Mike Mohede Terus Didatangi Pelayat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com