Samuel Zylgwyn-Franda Tak Akan Undang Para Mantan Pacar

Kompas.com - 01/08/2016, 20:40 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Samuel Zylgwyn (28) memastikan ia dan tunangannya, pembawa acara Franda, tak akan mengundang para mantan kekasih masing-masing ke acara pernikahan mereka.

"Enggaklah (undang mantan pacar)," ujar Samuel usai mengepas stelan jas pernikahannya di Wong Hang Taylor di Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Lanjut Samuel, mereka pun hanya menyebar 100 undangan khusus untuk keluarga serta para kerabat dan teman terdekat.

"Karena ya capek juga sih ngundang banyak orang. Berdiri terus aja, salam-salaman. Jadi, mending milih santai, ngobrol sama tamu undangan," kata Samuel.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang-orang dekat lain.

Namun, sampai saat ini mereka masih merahasiakan tanggal dan bulan pernikahan mereka. Yang pasti, mereka akan menjalani pemberkatan pernikahan di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.