Ibadah Pelepasan Jenazah Mike Mohede Digelar

Kompas.com - 02/08/2016, 10:57 WIB
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ibadah pelepasan jenazah penyanyi Mike Mohede dilangsungkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016) pada pukul 10.00 WIB.

"Mari saudara kita mulai ibadah pelepasan dan pemakaman adik kita terkasih, Mike Mohede dengan lagu Bapa Engkau Sungguh Baik," ujarnya yang disambut dengan suara keyboard.

Vony sebagai perwakilan keluarga pun mengungkapkan sambutannya untuk ibadah kali ini.

"Saya mewakili keluarga besar Mohede dan Gatot Amino, kami hanya dapat mengucapkan syukur kepada Tuhan," katanya.

Vony menambahkan, Tuhan memiliki rencana indah dengan memanggil Mike lebih dulu. Manusia tidak akan pernah mengerti rencana Tuhan.

"Tuhan berfirman ucapkanlah syukur dalam berbagai hal. Mike sudah kembali. Sudah dapat tempat yang sudah Tuhan sediakan," sambungnya.

Terakhir, keluarga pun berterima kasih untuk para pelayat dan gembala gereja yang hadir.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak gembala dan semua majelis serta bapak dan ibu semua. Teman-teman musisi Mike yang sudah membantu dari rumah sakit, malam penghiburan hingga saat ini," tutupnya.

Rencananya, setelah ibadah pelepasan, jenazah Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, bersebelahan dengan sang ayah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.