Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibadah Pelepasan Jenazah Mike Mohede Digelar

Kompas.com - 02/08/2016, 10:57 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ibadah pelepasan jenazah penyanyi Mike Mohede dilangsungkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016) pada pukul 10.00 WIB.

"Mari saudara kita mulai ibadah pelepasan dan pemakaman adik kita terkasih, Mike Mohede dengan lagu Bapa Engkau Sungguh Baik," ujarnya yang disambut dengan suara keyboard.

Vony sebagai perwakilan keluarga pun mengungkapkan sambutannya untuk ibadah kali ini.

"Saya mewakili keluarga besar Mohede dan Gatot Amino, kami hanya dapat mengucapkan syukur kepada Tuhan," katanya.

Vony menambahkan, Tuhan memiliki rencana indah dengan memanggil Mike lebih dulu. Manusia tidak akan pernah mengerti rencana Tuhan.

"Tuhan berfirman ucapkanlah syukur dalam berbagai hal. Mike sudah kembali. Sudah dapat tempat yang sudah Tuhan sediakan," sambungnya.

Terakhir, keluarga pun berterima kasih untuk para pelayat dan gembala gereja yang hadir.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak gembala dan semua majelis serta bapak dan ibu semua. Teman-teman musisi Mike yang sudah membantu dari rumah sakit, malam penghiburan hingga saat ini," tutupnya.

Rencananya, setelah ibadah pelepasan, jenazah Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, bersebelahan dengan sang ayah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com