Judika Turut Angkat Peti Mike Mohede

Kompas.com - 02/08/2016, 11:50 WIB
Vokalis Judika turut mengangkat peti Jenazah Mike Mohede ke mobil jenazah di depan kediaman Mike di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Judika turut mengangkat peti Jenazah Mike Mohede ke mobil jenazah di depan kediaman Mike di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016).
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi Judika ikut mengangkat peti putih yang membawa jenazah sahabatnya, Mike Mohede, dari rumah menuju mobil jenazah di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016).

Sebelumnya telah dilaksanakan ibadah tutup peti yang diikuti ibunda dan kakak-kakak Mike Mohede.

Ibu dan kakak-kakak Mike kemudian berjalan masuk mobil yang membawa jenazah juara Indonesian Idol musim kedua tersebut.

Mengenakan kaus dan topi hitam, Judika bersama beberapa orang mengangkat peti jenazah dan memasukkannya ke dalam mobil jenazah.

Setelah itu, Judika langsung menuju ke kendaraan miliknya untuk turut dalam upacara pemakaman juara Indonesian Idol 2005 itu.

Tepat pukul 11.30 WIB, jenazah pun diberangkatkan dengan iring-iringan mobil pelayat lain yang mengikutinya.

Kompas TV Mike Mohede Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.