Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Honor The Groove di Atas David Foster

Kompas.com - 04/08/2016, 23:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band MALIQ & D'Essentials dan The Groove siap menggelar konser bersama dengan tajuk "D'Essential of Groove". Nantinya, dua band ini akan menyatu dalam sebuah konser yang akan menyuguhkan pertunjukan berbeda.

Managing Director Berlian Entertainment Dino Hamid selaku promotor mengungkapkan konsep pertunjukan ini terinsipasi dari konser reuni New Kids on The Block dan Backstreet Boys beberapa waktu lalu.

"Secara konsep kalau kami apa-apa lihat referensi dari luar, lalu kami buat inovasinya. NKOTB BSB (New Kids On The Block dan Back Street Boys) itu referensi kami. Pokoknya dateng aja deh," kata Dino saat menggelar jumpa pers di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Untuk itu Dino merasa wajar jika pihak promotor memberikan honor yang fantastis. Ia bahkan mengklaim bahwa honor kedua band ini melebihi honor penyanyi dan musisi internasional.

"Honor The Groove di atas David Foster, kalau MALIQ di atas Justin Bieber lah," jelasnya disambung tawa.

Konser "D'Essential of Groove" akan digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada 6 September 2016 mendatang.

Konser ini disebut-sebut akan menyajikan tampilan visual yang memberikan pengalaman baru bagi penonton, yakni dengan panggung yang dihiasi live-art visual, tata lampu yang fantastis dan penggunaan gelang penonton yang akan memancarkan lampu warna-warni sesuai irama lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com