Ada Cinta di SMA, Karya Terakhir Iqbaal Bersama CJR

Kompas.com - 07/08/2016, 20:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeninggal Bastian Steel, grup vokal CJR akan segera kehilangan Iqbaal Dhiafakhri, yang akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Hal itu diungkap personel lain CJR, Teuku Ryzki, dalam konferensi pers film Ada Cinta di SMA, di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016). Film itu pun menjadi karya bersama terakhir mereka.

"Ini karya terakhir kita untuk saat ini, bukan selama-lamanya. Makanya pas tahu dia mau sekolah ke luar kita berikan seratus persen yang terbaik untuk film, buku dan album ini," kata Kiki, sapaan akrab Ryzki.

Namun Kiki tetap mendukung lantaran hal ini demi masa depan sahabatnya. 

"Kita pisah karena Iqbal mau lanjutin sekolah, alasannya jelas untuk pendidikan, selagi itu baik kenapa kita enggak dukung," ujar Kiki.

Saat ditanya rencana ke depan CJR tanpa kehadiran Iqbaal, Kiki tidak mau berbicara banyak.

"Kita belum mau ngomong yang enggak pasti karena kita enggak tahu ke depannya gimana. Jalani aja dulu," jelas Kiki.

Namun Iqbal mengatakan bahwa ia dan CJR belum tentu vakum. "Kita enggak bilang vakum juga sih. Intinya kita akan tetap melakukan yang terbaik," ungkap Iqbaal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.