John Boyega Menemukan Pikachu di Lokasi "Shooting" Film "Star Wars"

Kompas.com - 09/08/2016, 17:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Artis peran John Boyega melupakan keinginan untuk menjadi Jedi. Dia agaknya lebih tertarik untuk menjadi master Pokemon.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan TechCrunch, bintang film Star Wars itu mengaku bahwa dirinya asyik bermain Pokemon Go untuk menangkap para monster. Ini dilakukannya ketika sedang melakoni kegiatan shooting lanjutan film perang intergalaktik tersebut.

"Saya menemukan Pikachu di Pinewood Studios, ketika shooting Star Wars," kata Boyega penuh semangat.

"Saya bilang ke semua orang, 'Saya dapat Pikachu!'. Hari itu saya tiba-tiba menjadi anak yang popular di lokasi shooting," lanjutnya lalu tertawa.

Produksi film Star Wars: Episode VIII sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Dalam film yang bakal rilis 15 Desember 2017 mendatang, Boyega kembali berperan sebagai Finn, mantan anggota Stormtrooper pada Force Awakens atau Star Wars: Episode VII.

Di luar proyek Star Wars, Boyega memiliki jadwal kegiatan shooting yang cukup padat. Ia terlibat dalam proyek film seri adaptasi Watership Down karya Kathryn Bigelow yang mengangkat kisah pemberontakan di Detroit. Boyega juga sedang menyiapkan pementasan pertamanya di panggung teater.

Dengan begitu, jelas sudah alasan mengapa ia hingga kini masih bertahan di level 5 Pokemon Go.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber www.ew.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.