Sarwendah dan Ruben Onsu Sering Tertawa karena Ulah Putrinya

Kompas.com - 09/08/2016, 21:28 WIB
Sarwendah Tan atau Wenda dan putrinya, Thalia Putri Onsu, diabadikan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (9/8/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSarwendah Tan atau Wenda dan putrinya, Thalia Putri Onsu, diabadikan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (9/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan vokalis Sarwendah Tan dan pembawa acara Ruben Onsu sering dibuat tertawa karena ulah si kecil Thalia Putri Onsu.

Pasalnya, anak perempuan yang sudah menginjak usia satu tahun itu, sering membuat beberapa tingkah lucu dan menggemaskan.

"Kalau aku lagi ngobrol sama Bensu (biasa Ruben disapa), dia kayak mau ikutan gitu. Dia ikut nimbrung gitu, kami suka ketawa sih dibuatnya sama dia," ujar perempuan yang akrab disapa Wenda Tan itu saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2016).

Thalia juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik dengan Wendah maupun Ruben.

"Sudah bisa diajak komunikasi. Dia kalau enggak ditepatin janji, dia suka ngambek," papar Wendah lagi.

Putri pertama pasangan ini juga memiliki pribadi yang ceria dan selalu gembira yang membuat kedua orangtuanya turut merasakan hal yang sama.

"Dia playfull banget. Kalau nangis pasti mau nyusu. Dia sakit enggak lama, sehari bisa sembuh. Enggak ada yang bikin sedih, bikin happy terus. Dia sudah bisa melorot keluar tempat tidurnya dengan mundur merangkak, kayak ABRI ya," tutur Wendah lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.