Karena "Bukaan 8", Lala Karmela Vakum Bernyanyi

Kompas.com - 11/08/2016, 16:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Lala Karmela (31) akan vakum sejenak dari dunia tarik suara. Alasannya, Lala ingin fokus dalam menjalani shooting film Bukaan 8 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

"Iya, nyanyi harus aku stop dulu untuk saat ini," ujar Lala ketika menghadiri syukuran film tersebut di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Meski demikian, Lala tetap merislis single "Jingga" sebagai lagu tema untuk film Wonderful Life yang juga disutradarai oleh Angga.

"Untuk single kedua aku tetap akan rilis," ucapnya.

Bagi Lala, vakum sementara dari kegiatan bermusik bukan berarti dia akan beralih profesi. Lala ingin menjajal kemampuannya di dua profesi berbeda.

"Aku memilih kesenian dan dua-duanya masih dalam bidang kesenian," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.