Alika Berhati-hati dengan "Make Up" Palsu

Kompas.com - 11/08/2016, 18:02 WIB
Vokalis Alika saat diabadikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Alika saat diabadikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Alika mengaku khawatir dengan beredarnya alat-alat tata rias palsu di Indonesia. Untuk itulah kini ia memilih untuk lebih berhati-hati saat memilih riasan wajah.

"Menurut aku sih sangat disayangkan make-up dipalsuin. Jadi lebih murah atau gimana, jadi pesan unutk konsumen lebih hati-hati dalam memilih," kata Alika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Mantan personel girlband Princess ini punya cara jitu agak terhindar dari make up palsu, yakni dengan membeli di toko resmi.

"Pasti khawatir, tapi kan bisa dihindari dengan beli di konter-konter yang terjamin gitu. Terus kalau beli online itu pastiin dulu toko online yang seperti apa," ujarnya.

Sebagai pekerja di dunia hiburan, Alika merasakan pentingnya tata rias. Meski demikian, ia tetap berusaha merawat kulitnya dengan baik.

"Kalau menurut aku ini lebih ke skin care, lebih ke perawatan kulit daripada make up. Menurut aku perlu apa lagi perempuan zaman sekarang makin kesini kan kegiatanya semakin banyak ya," papar Alika lagi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X