Kiki "CJR" Pernah Pakai Jasa "Joki" untuk Kerjakan PR

Kompas.com - 12/08/2016, 11:32 WIB
Kiki CJR saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). Tri Susanto SetiawanKiki CJR saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel boyband CJR, Teuku Ryzki Muhammad, mengaku pernah memakai jasa "joki" untuk mengerjakan tugas sekolah.

"Pernah. Itu udah benar-benar capek, jadi gua minta tolong sama temen gua," ujar Kiki, panggilan akrab Ryzki, saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Namun Kiki enggan mengungkap pada mata pelajaran apa ia melakukannya. Ia hanya menegaskan, bahwa itu pengalaman pertama dan terakhir meminta bantuan orang lain untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Sebagai ucapan terima kasih, Kiki pun mengajak temannya makan.

Dia tidak membayar dalam bentuk uang. Ketika itu, Kiki hanya membayar joki tersebut dengan membayarkannya makan saja.

"Gua cuman traktir makan doang. Itu saat gua udah jadi penyanyi kalau belum gua pasti ngerjain sendiri," kata dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X