Kiki Belum Pastikan CJR Bubar atau Lanjut

Kompas.com - 12/08/2016, 14:33 WIB
Kiki CJR saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). Tri Susanto SetiawanKiki CJR saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel CJR, Teuku Ryzki Muhammad atau Kiki, belum memastikan apakah boyband itu akan berlanjut atau bubar setelah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

"Belum tahu. Selepas farewell belum ngomong lagi mau lanjut atau enggak," ujar Kiki saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Kiki yang juga mewakili rekan lainnya, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, tetap ingin CJR berlanjut.

Namun keputusan soal itu tidak hanya di tangan mereka, melainkan seluruh manajemen dan orangtua para personel. Menurut Kiki, perlu ada pembicaraan yang lebih mendalam di antara semua pihak.

"CJR tetap lanjut kalau nanya ke gua," kata dia.

Meskipun demikian, Kiki memiliki solusi jika CJR tetap berlanjut. Dia berencana menggunakan personel pengganti sementara untuk mengisi pos yang ditinggalkan Iqbaal.

"Itu masih pikiran gua aja sih," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X