Akankah CJR Mengajak Bastian Kembali?

Kompas.com - 12/08/2016, 14:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Personel boyband CJR, Teuku Ryzki Muhammad atau Kiki, sempat membahas keberlanjutan CJR dalam acara perpisahan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang akan pergi kuliah ke Amerika Serikat.

Acara itu dihadiri semua personel CJR dan orangtua mereka, tim manajemen, dan mantan anggota CJR, Bastian Bintang Simbolon.

Dalam acara itu ada kelakar yang menyinggung wacana mengajak Bastian kembali ke CJR.

"Tadi malam sempet ngebahas itu, bahkan kita dibanyolin, 'Ini penggantinya' tapi gua sama Aldi cabut," kata Kiki saat dijumpai di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

"Ya bercanda-canda kayak gitu aja sih," ucapnya.

Saat dimintai pendapat pribadi tentang kemungkinan Bastian kembali ke CJR, Kiki belum bisa memberi jawaban pasti.

"Aduh itu cukup sulit. Belum bisa dijawab sekarang," ucapnya.

Menurut Kiki, keputusan soal itu harus dibicarakan semua unsur yang terlibat dalam CJR, dari personel, orangtua, hingga manajemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.