Raline Shah Wujudkan Mimpi Menjadi Tokoh Komik

Kompas.com - 14/08/2016, 21:46 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Raline Shah (31) akhirnya dapat mewujudkan mimpinya sejak kecil yakni menjadi tokoh dalam sebuah komik.

Bintang film 5 CM ini mengungkapkan hal itu pada PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

“Sesuatu jadi figur komik ini mimpi bagi aku. Wow, lebih dari itu, Ilmu Politik dan Komunikasi aku pakai untuk mengkomunikasikan kita untuk mengadakan komik ini,” ungkap Raline.

Dalam komik itu, Raline menjadi sosok perempuan superhero dari Asia bernama Rasha.

Oleh karena itu, Raline mengerjakan proyek komik bertajuk "R" itu dengan sepenuh hati. Raline bekerja sama dengan komikus Indonesia untuk mengerjakannya. Raline mengaku ia dalam komikus tersebut memiliki visi yang sama

“Sampai detik ini ini benar-benar enggak ngomongin duit, enggak pernah ngomongin itu. Ini benar-benar dari hati aku dan suka. Aku gila komik,”tuturnya

“Tapi dari mereka bisa dilihat dari keinginan mereka. Makanya aku bilang ini proyek pakai hati, passion,” imbuhnya.

Raline pun berharap agar komik ini menjadi ikon baru pop culture di kalangan anak muda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X