Ini Rupa Megatron dalam "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 15/08/2016, 17:34 WIB
Penampakan terbaru Megatron dalam Transformers: The Last Knight. Michael BayPenampakan terbaru Megatron dalam Transformers: The Last Knight.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Megatron akan kembali dengan bentuk transformasi yang baru. Kabar terkini, pemimpin Decepticon yang ingin merusak kedamaian itu ditampilkan dalam bentuk robot dengan sebilah pedang di tangan kirinya.

"Dia sudah siap untuk kembali memerintah," tulis sutradara Michael Bay melengkapi keterangan foto promo Transformers: The Last Knight yang ia unggah melalui aku Twitter resmi miliknya.

Seri kelima dari waralaba Transformers ini dijadwal tayang perdana di AS pada 23 Juni 2017 mendatang. Aktor Mark Wahlberg akan kembali menjadi bintang utama atau tampil untuk kali kedua setelah aksi perdananya dalam Transformers: Age of Extinction.

Sementara itu, aktor Peter Cullen sudah dapat dipastikan kembali mengisi suara Optimus Prime.

Sedangkan Josh Duhamel, aktor yang sudah terlibat dalam versi trilogi film ini, juga dikabarkan akan berperan lagi sebagai Letnan Kolonel William Lennox bersama Tyrese Gibson yang tetap dipercaya memainkan Richard Epps.

Di luar artis peran yang telah disebutkan namanya, hingga kini masih ada satu karakter yang masih misterius. Kabarnya, aktor kawakan Anthony Hopkins bakal mengisi peran tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.