Maudy Ayunda Kembali Berakting lewat "The Nekad Traveler"

Kompas.com - 15/08/2016, 21:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sempat vakum beberapa tahun karena urusan pendidikan, artis peran dan vokalis Maudy Ayunda kembali ke dunia akting.

Film adaptasi novel karya Trinity, "The Nekad Traveler", bakal menjad proyek comeback alumnus Oxford University ini.

"Ini film yang sangat spesial karena jatuhnya ini film comeback aku. Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang karena kuliah dan lebih sibuk ke nyanyi," ucapnya dalam konferensi pers film tersebut di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Selain karena kesibukan, lanjut Maudy, beberapa tahun belakangan belum ada tawaran layar lebar yang menarik hatinya. Namun, ketika film ini datang kepadanya, ia merasa perlu mengambil tawaran tersebut.

"Kenapa aku percaya film ini, selain lihat timnya yang keren, ceritanya lebih dari traveling movie. Tetapi juga inspiratif dan aku memang ingin main film yang bercerita tentang moral," katanya.

Maudy yang didaulat memerankan karakter utama sebagai Trinity, juga mengaku bangga. Sebab, menurut dia, Trinity merupakan orang yang berani keluar dari zona nyaman demi mewujudkan gairahnya.

"Kehormatan memainkan Mbak Trinity. Ini film pertama aku mainkan orang yang beneran ada. Quite a challenge juga. Semoga enggak mengecewakan," ucap pelantun "Jakarta Ramai" ini.

Selain Maudy, film ini juga menghadirkan artis peran Rachel Amanda sebagai sahabat Trinity bernama Yasmin, Hamish Daud dan Babe Cabita, Ayu Dewi, Farhan, serta Cut Mini.

Rizal Mantovani akan duduk di kursi sutradara untuk film ini. Untuk pengambilan gambarnya akan dilakukan pertengahan bulan ini di enam lokasi, yakni Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur (NTT), Filipina, dan Maladewa.

Namun, film ini tak akan mengambil judul asli novelnya. Jika buku aslinya berjudul "The Naked Traveler", maka judul layar lebarnya nantinya berubah menjadi Trinity, The Nekad Traveler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.