Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Kembali Berakting lewat "The Nekad Traveler"

Kompas.com - 15/08/2016, 21:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sempat vakum beberapa tahun karena urusan pendidikan, artis peran dan vokalis Maudy Ayunda kembali ke dunia akting.

Film adaptasi novel karya Trinity, "The Nekad Traveler", bakal menjad proyek comeback alumnus Oxford University ini.

"Ini film yang sangat spesial karena jatuhnya ini film comeback aku. Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang karena kuliah dan lebih sibuk ke nyanyi," ucapnya dalam konferensi pers film tersebut di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Selain karena kesibukan, lanjut Maudy, beberapa tahun belakangan belum ada tawaran layar lebar yang menarik hatinya. Namun, ketika film ini datang kepadanya, ia merasa perlu mengambil tawaran tersebut.

"Kenapa aku percaya film ini, selain lihat timnya yang keren, ceritanya lebih dari traveling movie. Tetapi juga inspiratif dan aku memang ingin main film yang bercerita tentang moral," katanya.

Maudy yang didaulat memerankan karakter utama sebagai Trinity, juga mengaku bangga. Sebab, menurut dia, Trinity merupakan orang yang berani keluar dari zona nyaman demi mewujudkan gairahnya.

"Kehormatan memainkan Mbak Trinity. Ini film pertama aku mainkan orang yang beneran ada. Quite a challenge juga. Semoga enggak mengecewakan," ucap pelantun "Jakarta Ramai" ini.

Selain Maudy, film ini juga menghadirkan artis peran Rachel Amanda sebagai sahabat Trinity bernama Yasmin, Hamish Daud dan Babe Cabita, Ayu Dewi, Farhan, serta Cut Mini.

Rizal Mantovani akan duduk di kursi sutradara untuk film ini. Untuk pengambilan gambarnya akan dilakukan pertengahan bulan ini di enam lokasi, yakni Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur (NTT), Filipina, dan Maladewa.

Namun, film ini tak akan mengambil judul asli novelnya. Jika buku aslinya berjudul "The Naked Traveler", maka judul layar lebarnya nantinya berubah menjadi Trinity, The Nekad Traveler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com