Ini Cara Raline Shah Atasi Bosan di Pesawat

Kompas.com - 15/08/2016, 23:42 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan jarak jauh dengan pesawat sering kali membuat bosan karena tidak tahu harus melakukan apa selain duduk berjam-jam.

Artis peran Raline Shah biasanya memanfaatkan waktu untuk mengobrol dengan teman seperjalanannya, apalagi bila ia bepergian dengan sahabatnya.

"Pasti ngobrol dengan sahabat," kata Raline saat temu media Emirates Airline si Jakarta, Senin (15/8/2016).

Raline baru-baru ini terbang ke Norwegia untuk berlibur dengan teman dan adik-adiknya.

Selama di pesawat, ia menghabiskan waktu dengan memanfaatkan layanan hiburan yang disediakan oleh maskapai penerbangan, misalnya menonton film.

"Nonton kartun," kata Raline, tertawa.

Selain beristirahat yang cukup, Raline tetap menjaga asupan makanan agar tidak mudah sakit selama di perjalanan dan ketika sampai di tujuan.

Apalagi, penerbangan yang ia tumpangi ketika ke Norwegia menyediakan cukup banyak makanan ringan.

"Keju!" kata Raline antusias.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X