Fachri Albar Tak Sulit Berdekatan dengan Raline Shah

Kompas.com - 15/08/2016, 23:54 WIB
Artis peran Fachri Albar saat ditemui di gala premiere My Stupid Boss, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Fachri Albar saat ditemui di gala premiere My Stupid Boss, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat vakum beberapa waktu untuk bermain film, artis peran Fachri Albar kembali unjuk gigi dalam film terbarunya berjudul Terpana.

Dalam film yang disutradarai Richard Oh ini, Fachri langsung disandingkan bersama aktris cantik Raline Shah yang berperan sebagai kekasih hatinya kendati mereka memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

"Ini memang pertama kalinya main bareng dengan Raline dan di film ini saya dituntut sebagai orang yang selalu ingin tahu, terbuka dan berjalan mengikuti kata hati saya. Berbeda dengan Raline yang lebih teoritis," ungkap Fachri saat ditemui dalam peluncuran trailer film tersebut di kawasan Kemang Timur, beberapa waktu lalu.

Beruntung, meski ini merupakan kali pertama ia main dengan Raline, suami model Renata Kusmanto ini tidak menemui kendala yang cukup berarti. Kesesuaian di antara keduanya pun tumbuh seiring berjalannya waktu.

"Kebetulan saya sudah kenal lama sama Raline jadi ya gampanglah. Banyak bercanda juga dan untuk karakter ini saya juga diminta untuk natural saja, tidak mengeksplor terlalu dalam. Jadi santai banget selama shooting, begitupun Raline. Pokoknya ini salah satu film yang bagus. Kalau sudah nonton akan terjawab semua pertanyaannya."

Lebih lanjut, selama proses shooting berlangsung, Fachri menjalani proses pengambilan gambar selama hampir dua bulan di daerah Sumatera Utara. Menariknya, semua lokasi yang diambil merupakan lokasi-lokasi yang jarang terekspos.

Kepada tabloidnova.com ia pun mengaku sangat kagum dengan keindahan alam Indonesia.

"Ini tempatnya banyak yang belum pernah dikunjungi. Jadi saya senang banget, enggak seperti shooting tapi kayak lagi travelling. Apalagi saya sama Raline juga hobinya sama, travelling. Dan Raline yang berasal dari sana saja (Sumatera Utara) bisa kagum sama pemandangannya. Dan saya yang jarang amazed, bisa sampai kagum banget lihat pemandangan Indonesia. Indah banget," bebernya.

Jika tak ada aral melintang film bergenre drama yang akan dibawakan oleh Raline Shah dan Fachri Albar ini akan dirilis akhir 2016. (Caroline Pramantie)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X