Nirina Zubir Kembali ke "Mantan"

Kompas.com - 16/08/2016, 11:47 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Nirina Zubir dan penyiar radio Augie Fantinus diabadikan di Stasiun Radio Indika FM, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin (15/8/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara yang juga artis peran Nirina Zubir dan penyiar radio Augie Fantinus diabadikan di Stasiun Radio Indika FM, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin (15/8/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun beristirahat dari kegiatan siaran radio, artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (36) kini kembali melakukannya.

Pemain tiga film Get Married ini mengatakan bahwa bersiaran lagi bagai kembali ke "mantan".

"Alasannya, ini proses yang dipikirkan berkali-kali. Ini bukan radio pertama yang menawarkan. Saya mau karena, pertama, rayuan Augie Fantinus, terus dari (stasiun radio) Indika FM juga," kata Nirina usai bersiaran di stasiun radio tersebut di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

"Rasanya kayak balik ke mantan, mantan kerjaan yang dulu maksudnya," katanya lagi dengan bumbu canda.

Bagi Nirina, kembali bersiaran juga merupakan proses pendewasaan. Terlebih, kali ini istri artis musik Ernest Fardiyan Sjarif dan ibu dua anak ini harus bersiaran pagi, pada pukul 05.00-10.00 WIB, setiap Senin sampai Jumat.

"Ini satu proses yang aku pikir sebagai proses pendewasaan, karena komitmen berat banget. Dulu ditawarin enggak mau, tapi dipikir-pikir kalau enggak dicoba enggak akan bisa," ujarnya.

"Semoga juga Nirina bisa lebih sehat lagi, karena kalau bangun pagi berarti malamnya enggak boleh tidur telat ya," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, rekan Nirina dalam bersiaran, Augie, mengungkapkan kegembiraannya mendapat pasangan baru. Menurut Augie, ia dan Nirina masih harus sering bertemu demi membangun chemistry.

"Bersyukur bisa siaran bareng lagi. Kami butuh sering ketemu, agar chemistry-nya dapat sih ya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.