Siaran Pagi, Nirina Zubir Beri Pengertian pada Anak

Kompas.com - 16/08/2016, 13:00 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Nirina Zubir saat diabadikan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga artis peran Nirina Zubir saat diabadikan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembalinya Nirina Zubir ke dunia radio rupanya membuat anak-anaknya bingung. Sebab Nirina harus berangkat pagi sekali saat jam siarannya pukul 05.00 WIB.

"Anak-anak pada kaget, pas diciumin bangun pagi. Aku jelasin juga ke anak-anak, 'Mama kerja sekarang di radio, kamu nanti dengerin ya," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini mengakui ia mengorbankan waktunya bersama anak-anak. Apalagi pada pagi hari ia biasanya menyiapkan mereka untuk ke sekolah.

"Jadi butuh proses penyesuaian," ungkapnya.

Untuk itulah Nirina mengganti waktunya dengan menjemput anak sepulang sekolah karena  jam 10.00 WIB siaran sudah berakhir.

"Jadi kita gantian, saya dan suami masih ada usaha di Bandung. Saya kerja pagi, jadi jam 11 kan sudah selesai tuh, sudah bisa jemput anak lagi deh," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.