September, "Surga Yang Tak Dirindukan 2" Mulai Proses Pengambilan Gambar

Kompas.com - 16/08/2016, 19:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- CEO MD Picture Manoj Punjabi mengatakan bahwa sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan akan segera digarap. Proses shooting dijadwalkan berlangsung mulai September 2016.

"Sekalian kami mau bilang bahwa kami istilahnya siap perang," ujar Manoj dalam jumpa pers Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Jumlah penonton Surga Yang Tak Dirindukan yang tembus satu juta penonton, kata Manoj, menjadi pertimbangan utama MD Picture untuk menggarap sekuel film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella (Arini), Fedi Nuril (Prasetya), dan Raline Shah (Mei) itu.

"Ini sesuatu yang berbeda kami enggak membayangkan akan ke sini (ada sekuel). Saya percaya value film ini sangat kuat," ucap Manoj.

Film ini menuai sukses box office Indonesia pada 2015. Dilansir situs web filmindonesia.or.id, film yang ditukangi sutradara Hanung Bramantyo tersebut ditonton 1.523.570 orang. Jumlah ini menjadi yang terbanyak sepanjang 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.