Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanung: Saya Keberatan "Surga yang Tak Dirindukan" Disebut Film Poligami

Kompas.com - 08/06/2015, 21:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara Hanung Bramantyo (39) mengaku keberatan jika film Surga yang Tak Dirindukan yang diproduserinya itu disebut sebagai film bertema poligami.

"Saya agak sedikit risih aja ketika ini disebut film poligami. Saya keberatan ini disebut film poligami," ucapnya dalam syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di kantor MD Entertainment, Kuningan, baru-baru ini.

Menurut suami artis peran Zaskia Adya Mecca itu, film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril tersebut merupakan drama percintaan. Sementara itu, poligami dalam film tersebut hanyalah sebagai pemicu konflik kisah cinta pasangan suami-istri, Arini dan Andika.

"Saya seneng ini disebut love story karena ini tentang cinta. Saya anti-poligami, meskipun nyaris poligami. Siapa pun bisa jatuh cinta dan bisa berada di posisi seperti ini," ucap Hanung.

"Ini tentang relasi cinta manusia. Bukan berarti dia udah menikah jadi dia enggak bisa jatuh cinta lagi. Cewek cowok matang. Pas sekali ketika ini ditampilkan pas Lebaran. Kami mencoba untuk sharing," lanjutnya.

Film Surga yang Tak Dirindukan yang disutradarai oleh Kuntz Agus berkisah tentang kehidupan rumah tangga Andika Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang dilanda masalah karena kehadiran Mei Rose (Raline Shah). Film ini akan dirilis pada pertengahan bulan Juli atau bertepatan dengan Lebaran 1436 H.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com