Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demam Tak Kunjung Reda, Adele Batalkan Konser di Phoenix

Kompas.com - 18/08/2016, 17:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com

KOMPAS.com - Adele memutuskan untuk beristirahat demi meredakan demam yang menyerangnya. Bintang pop dunia itu membuat pengumuman pada Rabu sore (17/8/2016) waktu AS, atau setelah ia membatalkan konsernya di Phoenix.

"Sudah beberapa hari aku demam, dan aku telah berusaha untuk mendorong diri (tetap tampil). Memang aku tampil dalam pertunjukan tadi malam, dan aku menyukainya, tapi aku mendorong diri terlalu keras, dan demam ini tak kunjung membaik," kata Adele dengan suara serak dalam sebuah video Instagram.

"Aku menikmati begitu banyak tur, dan membatalkan pertunjukan bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan. Aku mendorong melalui banyak hal, tapi saya sudah berusaha untuk menyanyi sepanjang pagi dan melakukan pemanasan."

Sebelum tampil di Phoenix pada Kamis (18/8/2016), Adele sudah bernyanyi di enam pertunjukan berbeda di Los Angeles. Sedianya ia akan kembali ke sana untuk dua pertunjukan tersisa pada Sabtu dan Minggu.

Bahkan, Adele sudah dijadwal tampil pada November dan menggelar sebuah panggung di Phoenix untuk kali kedua.

"Ini adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan, tapi saya harus menjaga diri saya sendiri, karena saya masih punya banyak jadwal pertunjukan yang harus dilakukan," katanya.

"Saya akan menjadwal ulang acara hari ini, aku berjanji, dan aku akan kembali, dan akan akan menggoyang Anda semua."

 

A video posted by @adele on Aug 17, 2016 at 3:41pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com