Demam Tak Kunjung Reda, Adele Batalkan Konser di Phoenix

Kompas.com - 18/08/2016, 17:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Adele memutuskan untuk beristirahat demi meredakan demam yang menyerangnya. Bintang pop dunia itu membuat pengumuman pada Rabu sore (17/8/2016) waktu AS, atau setelah ia membatalkan konsernya di Phoenix.

"Sudah beberapa hari aku demam, dan aku telah berusaha untuk mendorong diri (tetap tampil). Memang aku tampil dalam pertunjukan tadi malam, dan aku menyukainya, tapi aku mendorong diri terlalu keras, dan demam ini tak kunjung membaik," kata Adele dengan suara serak dalam sebuah video Instagram.

"Aku menikmati begitu banyak tur, dan membatalkan pertunjukan bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan. Aku mendorong melalui banyak hal, tapi saya sudah berusaha untuk menyanyi sepanjang pagi dan melakukan pemanasan."

Sebelum tampil di Phoenix pada Kamis (18/8/2016), Adele sudah bernyanyi di enam pertunjukan berbeda di Los Angeles. Sedianya ia akan kembali ke sana untuk dua pertunjukan tersisa pada Sabtu dan Minggu.

Bahkan, Adele sudah dijadwal tampil pada November dan menggelar sebuah panggung di Phoenix untuk kali kedua.

"Ini adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan, tapi saya harus menjaga diri saya sendiri, karena saya masih punya banyak jadwal pertunjukan yang harus dilakukan," katanya.

"Saya akan menjadwal ulang acara hari ini, aku berjanji, dan aku akan kembali, dan akan akan menggoyang Anda semua."

 

A video posted by @adele on Aug 17, 2016 at 3:41pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber www.ew.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.