Mayangsari Fokus Urus Anak ketimbang Kerja

Kompas.com - 18/08/2016, 22:58 WIB
Mayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014)
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tidak tampil di layar kaca, penyanyi Mayangsari tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu satu anak, yakni Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Mayang mengaku membatasi diri untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Sehingga, ia bisa fokus mengurus perkembangan anak.

"Enggak ada kesibukan. Cuma urus anak dan keluarga aja," ujar Mayang ketika menghadiri peluncuran lini busana Luna Habit X Ayu Ting Ting, di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Istri Bambang Trihatmodjo ini mengaku bahwa banyak kenikmatan yang ia dapatkan selama menjadi seorang ibu.

"Nikmatnya apa ya? Makanya nikah dulu baru tahu nikmatnya. Ya sewajarnya saja seperti orang lain," katanya seraya tersenyum.

Mengenai kelanjutan karier bernyanyinya, perempuan yang akan berusia 45 tahun pada 23 Agustus mendatang itu berujar, "Nyanyi buat diri sendiri aja sekarang." (Achmad Rafiq)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X