Yang Tak Terlupakan dari Glenn Fredly di Prambanan Jazz 2016

Kompas.com - 21/08/2016, 22:52 WIB
Glenn Fredly tampil di Prambanan Jazz 2016, Yogyakarta, Minggu (21/8/2016). KOMPAS.COM/YULIANUS FEBRIARKOGlenn Fredly tampil di Prambanan Jazz 2016, Yogyakarta, Minggu (21/8/2016).
|
EditorKistyarini

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Glenn Fredly memberikan sesuatu yang spesial bagi para penonton Prambanan Jazz 2016 di Brahma Stage, Kompleks Candi Prambanan, Minggu (21/8/2016).

Ia membawakan lagu "Yang Terlupakan" dari musisi legendaris Iwan Fals. "Ini sesuatu yang jarang saya lakukan sebelumnya. Ini pernah saya lakukan tapi memang harus di momen-momen tertentu," kata Glenn.

Bagi Glenn, Iwan Fals adalah sosok yang ia kagumi. Oleh karena itu, secara spesial ia bawakan lagu tersebut.

"Saya selalu terinspirasi oleh musisi-musisi lain dan Iwan Fals adalah salah satu yang memberi inspirasi teebesar buat saya," ucapnya.

"Mari kita nyanyikan lagu ini bersama-sama," imbuh Glenn.

Koor massal pun tercipta mengiringi Glenn yang duduk menyanyi sembari memainkan keyboard. "Yang Terlupakan" benar-benar tak akan dilupakan para penonton Prambanan Jazz 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.