Kuasa Hukum: Isu Hubungan Sesama Jenis Sheila Marcia Tak Terbukti

Kompas.com - 23/08/2016, 17:09 WIB
Artis sinetron Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang Banten, Rabu (20/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang Banten, Rabu (20/7/2016).
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom, mengatakan kabar hubungan sesama jenis yang ditimpakan kepada kliennya hanya isu.

Ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (23/8/2016), Anom mengatakan isu tersebut juga tidak akan mempengaruhi keputusan majelis hakim tentang hak asuh anak, dalam perceraian Sheila dengan Kiki Mirano.

"Sementara ini saya bisa katakan kan tidak ada korelasinya. Toh itu kan baru semacam isu. Sekarang saya tanya kalau pun arahnya ke sana ada enggak yang bisa membuktikan bahwa ada kelainan jiwa si klien saya ini, ada penyimpangan segala macam, secara psikis," ujar Raidin.

Ia menegaskan, pihaknya akan berfokus pada aspek hukum perceraian Sheila, bukan memikirkan isu-isu negatif yang menimpa kliennya.

"Itu juga kan kebenarannya juga belum bisa buktikan," jelasnya.

Raidin menambahkan kabar hubungan sesama jenis Sheila dengan perempuan lain
hanya kabar burung.

Menurut dia, sepanjang tidak ada bukti tentang hal itu, ia yakin Sheila akan mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

"Kalau persidangan itu kan harus ada kebenarannya dulu, ada bukti. Kalau belum dibuktikan ya enggak bisa kita bawa soal anak ke persidangan. Saya rasa itu belum apa-apa," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.