Tukul Arwana Menangis Sesudah Meminta Maaf atas Nama Mendiang Istrinya

Kompas.com - 24/08/2016, 11:52 WIB
Tukul Arwana (tengah, berbusana serba hitam) bersama putrinya (di kanan Tukul), Novita Eka Afriana, bersimpuh di sisi makam istri Tukul, Susiana, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANTukul Arwana (tengah, berbusana serba hitam) bersama putrinya (di kanan Tukul), Novita Eka Afriana, bersimpuh di sisi makam istri Tukul, Susiana, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi dan pembawa acara Tukul Arwana (52) menyampaikan permintaan kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan mendiang istrinya, Susiana, yang meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB di Jakarta.

Hal itu dituturkan oleh Tukul setelah prosesi berdoa dan menabur bunga di pusara almarhumah, yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf kalau ada kesalahan dari istri saya...," ucap Tukul, yang langsung menangis.

"Dan, semoga semuanya diberikan kemudahan buat istri saya. Semua keluarga, teman, warga Cipete Utara, terima kasih," lanjut Tukul mengakhiri ucapannya.

Bersama dua anaknya, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana, Tukul kemudian meninggalkan pusara sang istri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.