Tukul Arwana: Saya Enggak Ada Firasat Sama Sekali

Kompas.com - 24/08/2016, 12:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan pembawa acara Tukul Arwana (52) mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum istrinya, Susiana, dipanggil oleh Sang Pencipta.

Perempuan yang biasa dipanggil Tukul dengan nama Susi Similikiti itu meninggal di RS Brawijaya, Cipete Utara, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Agustus 2016.

"Istri saya habis shalat lalu bikin susu buat anak. Setelah maghrib baru enggak ada," kata Tukul kepada wartawan sebelum meninggalkan TPU Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Saya juga enggak ada firasat sama sekali. Dia juga enggak tinggalin pesan apa-apa," lanjut Tukul yang langsung pergi menuju mobilnya.

Pada kesempatan yang sama Tukul meminta masyarakat memaafkan kesalahan mendiang istrinya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia pun juga berterima kasih kepada Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, teman artis dan seniman, serta warga yang sudah mengucapkan rasa belasungkawa.

"Terima kasih atas semua doa yang diberikan. Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuatlah yang sebaik-baiknya," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.