Kehidupan Britney Spears Akan Diangkat ke Layar Kaca

Kompas.com - 25/08/2016, 17:26 WIB
EditorIrfan Maullana

NEW YORK, KOMPAS.com - Kehidupan Britney Spears (34), yang berawal dari idola pop hingga menjadi bulan-bulanan media, akan diangkat menjadi film biografi televisi.

Lifetime, sebuah jaringan Amerika Serikat yang memiliki pangsa pasar kalangan perempuan, pada Rabu (24/8/2016) mengatakan, mereka telah menyetujui pembuatan film berdurasi dua jam yang mengisahkan kehidupan Spears, yang akan ditayangkan tahun depan.

Judul sementara film tersebut adalah Britney.

Spears yang merupakan salah satu musisi paling diakui di generasinya, akan diperankan oleh Natasha Bassett, seorang aktris Australia, kata perwakilan Lifetime.

Basset, memulai kariernya saat masih anak-anak, pernah muncul sebagai artis cilik era 1950-an dalam film karya Coen Brothers, Hail, Caesar!.

Lifetime mengatakan, Britney akan mengisahkan kehidupan Spears mulai dari masa kecilnya di Louisiana, tempat bakatnya ditemukan.

Spears menjadi salah satu bintang paling sukses pada 1990-an, merajai puncak tangga lagu dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Namun, kariernya tenggelam dengan cepat di tengah kehidupan pribadinya yang berantakan, termasuk putusnya hubungan asmara dengan bintang Justin Timberlake, perpisahan dari dua pernikahan pada 2005 dan tertangkap kamera hampir menjatuhkan salah satu anaknya dari pangkuannya sambil menyetir.

Spears mulai stabil sejak tampil pada pertunjukan di Las Vegas pada akhir 2013.

Ia merilis album kesembilannya, Glory pada Jumat (19/8/2016), dan dua hari kemudian ditetapkan untuk tampil di MTV Video Music Awards, demikian dikutip dari AFP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.