Sempat Hilang Kontak, Shanty Paredes dan Reza Artamevia Berjumpa Lagi

Kompas.com - 26/08/2016, 22:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun hilang kontak, dua kawan lama, penyanyi Shanty Paredes dan Reza Artamevia bertemu kembali. Uniknya, pertemuan mereka terjadi di dunia maya.

"Terus lose contact. Saya di Hongkong, Reza di Indonesia, enggak keep in touch. Malah kami ketemu lagi di Twitter," ucapnya dalam wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Ceritanya, Shanty ketika itu berniat menyanyikan ulang lagu berjudul "Berharap Tak Berpisah" yang pernah dipopulerkan oleh Reza. Kemudian ada netizen yang memberitahu Reza tentang itu lewat Twitter.

"Lucu deh. Jadi ada fans yang tag Reza. Gara-gara lagu ini, fans nge-tag Reza. Terus dia bilang, 'Eh si Eneng comeback'," kata Shanty sambil tersenyum.

"Aku sempat balas-balasan tweet sama Reza. Aku bilang, 'Iya pinjem dulu ya lagunya'. Dia bilang, 'mudah-mudahan bisa nyanyiin bareng'. Kenapa enggak? Tidak menutup kemungkinan, teman lama," tambah ibu dua anak itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.