Once Ungkap Kerinduan Berkarya Bersama Dewa 19

Kompas.com - 27/08/2016, 12:58 WIB
Penyanyi Elfonda Mekel atau Once tampil saat acara penganugerahan The Best Employees 2012 Kompas Gramedia di Hotel Santika Jakarta, Rabu (6/2/2013). Penghargaan kepada 115 karyawan dari 25 unit kerja di Kompas Gramedia. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Elfonda Mekel atau Once tampil saat acara penganugerahan The Best Employees 2012 Kompas Gramedia di Hotel Santika Jakarta, Rabu (6/2/2013). Penghargaan kepada 115 karyawan dari 25 unit kerja di Kompas Gramedia. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Elfonda Mekel atau Once, mengungkap kerinduannya untuk kembali berkarya bersama Dewa 19. Hal itu ia ungkapkan pascareuni bersama Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta personel Dewa 19 lainnya beberapa waktu lalu.

"Kemungkinan semua pasti ada, kangen juga kerja bareng, kalau bisa kerja bareng lagi, tapi balik lagi kondisi dan situasinya harus enak, fun juga kan ngeband," ungkap Once kepada Kompas.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang pelantun "Dealova" juga membeberkan kemungkinan dirinya dan Dewa 19 untuk kembali bekerja sama.

"Harus menyenangkan juga, kalau ada kesempatan lagi kerja, ya yang enggak terlalu banyak beban dan ekspektasi sih," ucapnya.

Sayang, sepertinya hal itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Baik Once maupun para personel Dewa 19, termasuk Ahmad Dhani, tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing.

"Pasti ada lah kangen itu. Cuma gimana, ini lagi pada sibuk sendiri-sendiri," ujarnya.

"Belum, belum ada (album atau singel bersama), mungkin sekarang lagi pada sibuk sendiri. Dhani juga, jadi repot. Lagipula kami juga bukan anak umur 20 tahun lagi, sekarang mana bisa, 3 jam aja kayaknya mahal banget," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X